Jangan mudah putus asa,terus berdoa dan selalu SEMANGAT

Kamis, 05 Agustus 2010

contoh surat lamaran kerja

BERDASARKAN INISIATIF SENDIRI


Jepara, 26 Juli 2010


Hal                   :Lamran pekerjaan
Lampiran          : Tujuh lembar


Kepada Yth.
Kepala Bagian Pesonalia
PT MAKMUR JAYA
Tahunan Jepara


Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                             : Ana Alfatu Nisa
Tempat,tanggal lahir        : Jepara,05 oktober 1989
Pendidikan terakhir         : Lulus SMA 2008
Jenis kelamin                   : Perempuan
Status                             : Belum Menikah
Alamat                            : Ds.troso rt:10 rw:10  pecangaan jepara.

          Mengajukan surat lamaran pekerjaan pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin,

Sebagai bahan pertimbanganya :

1.      Foto copy ijazah yang telah dilegalisir sebanyak 1 lembar
2.      Foto copy KTP sebanyak 1 lembar
3.      Foto ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar
4.      Daftar riwayat hidup

            Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan saya siap menerima panggilan testing/wawancara apabila diperlukan. Atas perhatian serta kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,                               



Ana Alfatu Nisa




BERDASARKAN IKLAN

Jepara, 26 Juli 2010


Hal                   :Lamran pekerjaan
Lampiran          : Tujuh lembar


Kepada Yth.
Kepala Bagian Pesonalia
PT MAKMUR JAYA
Tahunan Jepara

Dengan hormat,


Dalam Harian Jawa Pos, tanggal 24 Juli 2010 , saya membaca bahwa perusahaan Bapak/Ibu membutuhkan tenaga kerja sebagai sekertaris,yg minimal lulusan SMA


Karena merasa dapat memenuhi syarat yang Bapak minta, maka saya
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                              :Ana Alfatu Nisa
Tempat,tanggal lahir         :Jepara,05 oktober 1989
Pendidikan terakhir          :Lulus SMA 2008
Jenis kelamin                   :Perempuan
Status                              :Belum Menikah
Alamat                            : Ds.troso rt:10 rw:10  pecangaan jepara.

          Mengajukan surat lamaran pekerjaan pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin,

Sebagai bahan pertimbanganya :

1.      Foto copy ijazah yang telah dilegalisir sebanyak 1 lembar
2.      Foto copy KTP sebanyak 1 lembar
3.      Foto ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar
4.      Daftar riwayat hidup

            Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan saya siap menerima panggilan testing/wawancara apabila diperlukan. Atas perhatian serta kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,                               


Ana Alfatu Nisa



Daftar Riwayat Hidup




Data Pribadi


Nama                                 :Ana Alfatu Nisa
Jenis Kelamin                     : Perempuan
Tempat, Tanggal Lahir        : Jepara, 5 Oktober 1989
Kewarganegaraan               : Indonesia
Status Perkawinan              : Belum Kawin
Tinggi, Berat Badan            : 160 cm, 46 kg
Agama                               : Islam
Alamat Lengkap                 : Ds. Troso RT.10 RW.10 Pecangaan Jepara
Telepon/HP                        :085842591325
E-mail                                : ana_alfatunisa@yahoo.com


Pendidikan

» Formal

1996 – 2002 : SD Negeri 02 Troso Pecangaan Jepara

2002 – 2005 : SMP Negeri 01 Pecangaan Jepara

2005 – 2008 : SMA Negeri 01 Pecangaan Jepara


Kemampuan

   1. Komputer dasar dan Office (Ms. Word, Ms. Excel)
   2. Internet


Pengalaman Kerja


   1. “Berkah Phone Cell” Ngabul selama 1 tahun
   2. Bekerja di PT SENTOSA sebagai sekertaris selama 2 tahun



Jepara,26 Juli 2010


Ana Alfatu Nisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar